Memperkenalkan Tahun Baru Cina

Hari pertama bulan lunar pertama adalah awal Tahun Baru Cina dan perayaan penting ini berlangsung selama lima belas hari. Tahun Baru Cina adalah hari libur paling penting di Cina dan juga dirayakan di seluruh Asia, tidak hanya di Cina. Zodiak Cina, siklus dua belas tahun, dan surgawi batang, siklus sepuluh tahun, semua bertepatan dengan Tahun Baru Cina.


Kisah di balik tahun baru Cina adalah bahwa penduduk desa mencoba untuk melindungi diri dari binatang mitos yang disebut Nian atau "Tahun". Setiap tahun pada hari pertama Tahun Baru binatang itu akan datang untuk makan tanaman, desa, ternak dan terutama anak-anak. Penduduk desa akan mengeluarkan makanan dari Nian dan menggantung lentera berwarna merah, sebagai Nian takut akan warna merah. Nian akhirnya takut off. Sekarang untuk merayakan pembuangan makhluk ini Tahun Baru dirayakan dengan menggantung lentera merah dan menggunakan petasan.

kebanyakan perjalanan di Asia terjadi sekitar tahun baru Cina karena ini adalah waktu untuk mengunjungi teman-teman dan kerabat. Sehari sebelum Tahun Baru rumah akan dibersihkan untuk menyingkirkan tahun terakhir nasib buruk dan mengantar keberuntungan pada tahun depan. Seringkali individu waktu akan mengenakan pakaian baru untuk melambangkan awal yang baru.

Hari pertama Tahun Baru adalah ketika keluarga mengunjungi anggota paling senior dari keluarga mereka serta berdoa kepada dewa langit dan bumi. Tidak ada cooing dilakukan sebagai penggunaan pisau dan api bisa mendatangkan nasib buruk. Pada hari kedua dan putri menikah akan mengunjungi orang tua kandungnya. Secara tradisional ia tidak dapat mengunjungi mereka banyak sehingga ini memastikan beberapa waktu dengan orang tuanya.

Hari ketiga dan keempat rentan terhadap argumen sehingga tidak ada perjalanan dilakukan. Bepergian berhenti juga untuk menghormati orang-orang yang dicintai yang mungkin telah meninggal selama beberapa tahun terakhir. Hari kelima merayakan dewa Cina kekayaan dengan makan pangsit, simbol kekayaan.

Pada hari ketujuh orang ternyata satu tahun lebih tua karena ini adalah ulang tahun mans umum. Pada hari ini teman-teman berkumpul dan pesta pada warna-warni salad ikan mentah. The Jade Kaisar ulang Surga adalah pada hari kesembilan. Persembahan dari tebu yang dibuat untuk kaisar Jade dan tamu terhormat akan minum teh. Pada hari terakhir dari Tahun Baru lentera dan lilin yang menyala untuk membimbing kembali roh yang tersesat.

Komentar